Lelaki Akan Memperoleh Apa Yang Ia Perjuangkan Dan Wanita Akan Memperoleh Apa Yang Ia Pertahankan

shares

Apa yang bisa aku lakukan selain menunggu, saat semua doa dan harap selalu tertuju padamu. Sedikit egois dan tidak mau tahu dengan semua kata orang. Yakin, hati yang sedang aku pertahankan tidak akan pernah memberi rasa kecewa. Karena tak ada yang bisa dilakukan seorang wanita selain setia, saat ia sudah memulai percaya pada seorang pria yang kelak akan menjabat tangan ayahnya.

Lelaki Akan Memperoleh Apa Yang Ia Perjuangkan Dan Wanita Akan Memperoleh Apa Yang Ia Pertahankan


semoga kau memperoleh apa yang sedang diperjuangakan. Dan namaku ada di dalam setiap doa-doa yang kau panjatkan. Tak perlu melihat kebelakang, karena aku ada di masa depan yang sedang kau usahakan. Tidak hanya sekedar menunggu, karena doa-doa ku sedang berusaha meringankan langkahmu. Dan jika berkenan, suatu hari nanti mampirlah ke rumahku untuk sekedar tahu kalau doaku bertemu dengan pemiliknya.

Aku dan kamu yang mungkin sekarang dalam kesendirian. Dalam sepi yang tidak tahu kapan akan berakhir. Berusaha menutup telinga rapat-rapat, dari mereka yang berusaha meragukan setiap harap. Berusaha melihat lebih jauh, kalau kau akan datang dalam masa depanku. Tidak harus sekarang, tapi pasti.

Baca: Diantara Milyaran Manusia Pasti Tuhan Mempunyai Alasan Mengapa Kau Dan Aku Dipertemukan

Sekarang, mimpiku masih tentang dirimu. Tentang kamu yang sedang berjuang di jalan yang telah kau pilih. Tentang aku yang setia menunggu walau banyak orang yang meminta untuk menyerah. Tentang kita yang berusa saling mendekat dengan perlahan bersama takdir.

Aku masih disini, agar kau tahu kemana harus mencariku setelah perjalanan panjang. Masih dengan hati yang sama, yang dulu kamu percayakan dan aku jaga dengan segenap perhatian. Masih dengan kamu dan aku yang selalu disemogakan menjadi kita dalam sebuah ikatan yang halal.

Baca: Halalkan Cinta Dengan Menikah, Agar Bisa Menjadi Berkah Bukan Musibah

Karena apa yang bisa aku lakukan selain setia, saat hatiku sudah memilihmu sebagai imam dalam hidupku. Yakinlah perjuanganmu akan bertemu dengan yakinku yang masih aku pertahankan.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar