Untuk Perempuan Yang Hanya Bisa Diam Dan Laki-Laki Yang Tak Kunjung Memberi Kepastian

shares

Semua berawal dari persahabatan, saat pandangan mata yang dulu dianggap biasa sekarang terasa seperti ada rasa. Saat senyum dan tawamu terbawa sampai penghujung malam dan ini tak biasa. kita yang seperti tidak ada sekat dalam berkata, mungkin tidak sadar kalau seandainya sekarang telah tumbuh menjadi manusia dewasa. Manusia yang mulai berbenah menata hati untuk seseorang yang akan tinggal lama di dalamnya.

Untuk Perempuan Yang Hanya Bisa Diam Dan Laki-Laki Yang Tak Kunjung Memberi Kepastian


Kita yang dipertemukan lewat jalinan persahabatan, masih menerka-nerka apa maksud Tuhan. apakah dipertemuakn hanya untuk saling menghibur dan menemani atau ada maksud lain di dalamnya. Dan kau pun tahu, perempuan  hanya bisa diam tanpa ada keberanian untuk mengutarakan rasa.

Untuk perempuan yang hanya bisa diam dan laki-laki yang tak kunjung memberi kepastian. jangan sampai biarkan aku layu karena kau biarkan terlalu lama menunggu. Jangan sampai aku terlanjur bahagia karena selalu merasa yang kau tuliskan dalam cerita itu adalah aku. Aku yang hanya bisa diam sementara kau tak kunjung memberi kepastian.

Baca: Biarlah Rasa Ini Bertahan Hingga Ke Jenjang Pernikahan

Jika masalahnya adalah kemapanan, biarlah hal itu kita usahakan bersama. Agar kau tahu jika rasaku bukan hanya sekedar materi atau rupa. Jika masalahnya adalah pesta pernikahan yang mahal, aku hanya minta halal bersamamu dan selebihnya sesuaikan dengan kemampuanmu. Dan jika masalahnya adalah ada seseorang selain aku, itu adalah hakmu untuk memberikan kepastina.

Berilah kepastian, agar aku bisa menemukan hati yang lain jika dirimu tak mau menetap bersamaku. Karena diam membuatku tak tahu, apakah kau ada rasa atau hanya menganggap teman biasa. aku yang selalu berusaha menterjemahkan bahasa hati yang selalu kau tulis, tertujukah itu padaku. Karena wanita hanya butuh kepastian, agar ia bisa mempunyai banyak waktu untuk bangkit sendiri kalau seandainya jatuh dan tak ada yang membangunkan.

Baca: Lelaki Akan Memperoleh Apa Yang Ia Perjuangkan Dan Wanita Akan Memperoleh Apa Yang Ia Pertahankan


Karena diamku selalu menyimpan beribu tanya, kapan kau akan memberikan kepastian. apakah melanjutkan pertemanan atau melangkah menuju ke pelaminan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar